Sunday, September 6, 2009

The photos's of ME & the new friends

Coba yach, keluar gag nich, link or embednya, mudah2an....



horeeee...berhasil ! lagi ach....ini lainnnya :


(lgi asyik ngerumpi di pojokan)


(perhatian terbagi, antara liat ke depan atau ke samping, abis yg motoh ada 2 :D)


(Nah, ini versi lengkapnya, minus 3 or 4 org yg udh pulang duluan)


(getting closer)


(more attention please, di pics ini, ada sedikitnya 2 sesepuh blogger terkenal lohhh & 2 seleb blogger)

Wokeeeh, segitu cuplikannya dari blognya mbak Perempuan Api di multiply yang saya embed. Kalo mau lainnya, ya liat tulisan sebelum ini dengan labels sama.

5 comments:

Chic said...

aaaaa aku datengnya telaaaat.. kita ga ngobrol banyak kemaren.. T_T

clingakclinguk said...

hohohoho...aslah kostum saya, udah rwemang-rwemang, saya malah pake batik item pula

Aubrey.ade said...

@ Chic : kangen ama chichi loh, padahal :)

@clingakclinguk:gapapalah, kek-nya semua juga gak ada yang pas kostumnya..hahaha :))

mas stein said...

kok gak ada keterangan nama-namanya mbak? info diragukan validitasnya :D

Lisha Boneth said...

mbak'e pake nama donggg... biar saya bisa ngenalin gituh.. hihihi