Friday, September 11, 2009

So Many Wishes Tonight

Only a few hour later it will be turn into 36...
How many times left do I have, GOD?
Ough, forgive me, I shouldn't ask that in the properly however
Coz there's so many things, a bunch of love,
people who I loved to meet,
and so many thing uncountable

Do the word THANK LORD is enough...? NO
Keep me on your way,
Make me feel unregret,
Remind me every second I forgot to thank.


September 11 pada malam ke 22 ramadhan
Mencoba renungi perjalananku selama ini
Melihat setitik harapan lailatul qadr yang serasa mendekat lantas menghilang

Malam ini, miss my Mom&Dad so so.

Kemarin, ngintip kado untukku dari peri2 kecil...hihi...disimpen di lemari baju!

Semalam, aku tau Nny punya kejutan buatku, tapi pura2 cuek
ihiyy...aku juga pura2 cuek :D


Siang tadi, aku ingat khamu...
Teganya khamu, atau kejamnya pendirianku?
Jujur, aku masih rindu
Tapi khamu,
terlanjur mengubur diri dalam lukamu.
Boleh kuharap ucapan selamat ulang tahun sebagai teman darimu?


-khusus malam ini, aku mau taraweh di rumah-

3 comments:

Chic said...

jadi, dapet kado apa mbaaaaak :D

Anonymous said...

slamad ulang tahun (lagi) bunda

mau ngucapin ini :

DIAN SASTROWARDONO, SANDRA DEWO, LUNA MOYO n QUEENY O GUSSOVA mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN muhun mahab lahir en batin. Angkat GELAS mu bunda, LET’S CELEBRATE *ROCK*

;)

Aubrey.ade said...

@Chic:hehehe...nothing special kok :)

@luvaholic9itz:makasiiih queen :)