Saturday, August 22, 2009

Ramadhan, Kali ini Aku yang datang kembali padamu

Subhanallah, masih terasa belaian kasih sayangMU padaku, dan aku betul-betul kehilangan kosa kata untuk menuliskan perasaanku selama dua minggu ini. Magnificent is not enough. GOD, here I am, I miss you, I abandoned you then now I’m crying like a child begging for your forgiveness with all of I’ve done to you…Shame on Me!

Dimulai dari teguranMU padaku di minggu2 berat ini, dan rinduku pada almarhumah yang kian mencapai puncaknya di saat2 bulan suci , terlebih ketika kubaca tulisan kawan yang ini dan yang ini, aku serasa mendapat tamparan sayang dariMU bahwa aku telah jauh pergi meninggalkanMU. Padahal aku sudah mulai sadar dikala kubuat tulisan ini namun kesadaranku malah menyeretku jauh mengikuti sesatnya musuhku. **Audzubillahiminasysyaitonnirrojiim**

Ya Ilahi Robbi, jangan biarkan lagi aku lemah, menyerah, melupakan keberdayaanku sendiri, kumohon bimbinganMU selalu, dan kupercaya itu, karena kini telah terbukti KAU tidak meninggalkanku. Aku ingin bangkit (lagi) memulai segalanya dengan awal yang baru (lagi), hanya Engkau dan aku yang tahu, apa yang kumaksudkan. Terimakasih telah memberiku jalan, memberiku petunjuk untuk kembali meniti di jalur yang benar.

Aku lihat senyum mama & ayah lagi kali ini, memberiku selamat karena berhasil (lagi) memecahkan soal dari MU. Mah,Yah, istirahat yang tenang, Ade sudah gakpapa, kok. Hanya rindu yang gak penting : kangen sungkeman di hari pertama labaran, kangen sayur ketupat mamah (mah, matu udah ampe sepuluh tahun gini, masih aja gak bisa bikin sayur yang rasanya sama ama mama, padahal udah diresepkan dulu ya…Payah deh!), kangen bentakan Ayah di subuh buta kalo kita blum pada mandi, sedangkan jam 6 tu udah penuh di lap sholat ied, kangen semuanya, semuanya dari mulai malam takbiran sampai malam hari pertama idul fitri….

1 comment:

Chic said...

met puasa ya mbaaaaak... semoga ibadahnya lancar :D