Tuesday, June 2, 2009

Cuma bisa bantu dengan memasang ini.... :(





Akhirnya, bisa juga terpasang banner ini ,setelah utak-atik, tadi siang gak muncul gambarnya!

Membaca kasus ini, agak merinding,sungguh...tadi pagi benar2 merinding bukan karena kedinginan,soalnya kebetulan buka komputer deket pintu,anginnya kok adem banget.
Kok sebegitu parahnya ya,wajah peradilan di negeri ini, dan yang lebih parah lagi,dari hari ke hari makin banyak saja, manusia berhati srigala, atau gak punya hati samasekali??? Para pengelola RS, pak Hakim, pak Jaksa (kayak lagu dangdut!),mbok ya,ngurus kasus yang lebih berbobot emang gak bisa,apa,ketimbang mementingkan kepentingan satu pihak semata. Gak mau banyak ngomong and gak mau nyebutin nama sih (orang pribadi atau nama RS,Instansi,Golongan,ParPol,etc) ntar jadi kasus "Ibu Prita" kedua,lagi..hiyyyy...sereeemm..and trauma juga yaa,nulis yang bebas di blog...padahal khan,kalau keluhan kita itu ada gunanya dipublikasikan,kenapa gak di-share sih..?? Dan mestinya pihak yang merasa dikritik, bisa dong, menyelesaikan dengan cara yang baik,dan lapang dada tentunya kalau memang ada di pihak yang ternyata salah.

Yach,apapun itu, saya cukup bisa merasakan penderitaan bu Prita ini, dan cuma bisa berkata dalam hati : InnaLillahi WaInnaIlaihi Rojiun..terhadap orang2 yang tidak punya hati tapi sangat berwenang dalam menentukan hasil akhir kasus ini,Semoga yang berasal dari Allah akan kembali ke Allah juga, termasuk semua kesalahan yang dibuat mereka...biar tangan Allah yang bekerja,semoga dukungan yang sangat minim ini bisa bermanfaat,amiin...

No comments: