Thursday, July 30, 2009

available

Emang sengaja kok, available, De...

Oiya, Congrats ya, bro...Gaudeamus Ijitur...**serasa di balairung depok** gw ikutan seneng, cieeehhh, dah MM juga akherna'... :D

ough, ternyata hari sabtu kemaren ngajakin ketemuan, mau minta temenin nyari keperluan buat pake "daster hitam" plus topi segilima hari ini ya....hikks, maafkan daku, abis hubby sakit parah hari sabtu kemaren. Gak mungkin banget gw pergi, padahal rencananya kita juga mau 'beredar' kok dari pagi, biasalah, semuanya 'di-padetin' di sabtu dan minggu. Gw pikir kita bisa deh, ketemuan, jalan bareng-sementara si anak2 maen di timezone ama hubby.
Lo kangen ya, ma gw...bwahahahahaaaa...ge er boleh dong, kum..kumiz!
Eh, iya, gw lupa ingetin lo kemaren, tuh kumiz cukur napah, ih busetttt, gak abis pikir deh, lo bangga banget ama tu kumizz..**bentarrr, begidik gw bayanginnya** :)) :))

Ach, bukan janji ke elo aja sich, yang sering gw cancel, tapi ama Wied, ama Dini (eh,bussseettt, Dini ! udah berapa abad gw gak jadi kontak dia lagi...omaigat!), ama temen es em pe gw, ama Titie temen es em a, yeuh...gw janji gak ya ke elo pada ?? semoga waktu itu gw bilang, ntar kita telpon2an lagi deh ya....semoga !

Y abis gemana, gw khan statusnya ngikut suami, bukan suami ngikut gw - paling nggak ntu kata si epoy - yeuh, gw sms'an ama dia ajah, kadang dia balesnya lamaaaa, dah keburu basi. Palagi kalo die lagi urus tender, udeh deh, gw dicuekkin. Giliran gw lagi ada aja yg diurusin, eh, die ngajakin YM-an lah, telpun lah..dohh. Konsekuensi status kali ya, bro ? lu juga gak bisa seenaknya ngacir, secara kudu tanya bini lo dulu, gw nyesel juga kemaren pas lo lagi bisa ngabur, eh gw nya yang bener2 gak bisa. Padahal dah oke ya, Poy dah kasih ijin **duileee, gak perlu juga kaleee, secara bini lo tuh siapa..:D**

aniwei, gw ikutan seneng lo akhirnya berhasil ngeraih apa yg lo impikan, jangan sedih inget nyokap lo, dia pasti bangga liat lo bisa spt sekarang.

Gw pengen cerita ke elo, ttg yg minggu lalu itu, pas kita di YM, tapi lo lagi sibuk banget pastinya sekarang2. Gw lagi illfil aja pagi ini, kenapa sih,ya - kok jadi kaku dan ngebosenin gituh orangnya...padahal gw dah gapapa kok, gw dah nerima semua keadaan ini. Memang perlu proses kah, atau emang sebenernya dia dari dulu emang boring person, trus gw nya aja yang selalu positive thinking jadi gak bisa lihat segalanya lebih jelas ?
Gw sebel aja kalo dia cuma ngetik satu2 pake satu jari ,jadi lama banget, trus isinya cuma BBB-basa basi belaka. Anggep aja gw temennya, emang kalo ke temen, cuma Hi...apa kabar...baik...gimana hubby udah sembuh...CU....eh,gak gitu2 amat juga kaleeee! Gw males negor duluan, segitu aja padahal dia yang negor duluan **sighs**
Tau ach ! Urgh...kita kudu ketemu ya,De...sebelum puasa, ya biarin kita bedua aja, abis nunggu epoy ke jakarta, kapan ketemunya ??

-lagi kangen, lagi bete, lagi bosen, lagi males, lagi suntuk,lagi laper...-

No comments: