Tuesday, July 21, 2009

Mourning - Bro,the old time - sensasi Flixster

I'm mourning...
Sedari kemarin, perasaan itu tak bisa hilang, tak berhasil kumuntahkan dari isi kepalaku, aarrggh!

Mendadak bisu ketika didepan teman pengusir sepiku ini, gak bisa, gak bisa ditulis!
kenapa? ya karena gak bisa, belum jelas arahan isi kepalaku ini. Mau terang2an 'dijembreng', takutnya, somehow ada yang baca, trus connect, merasa terhakimi **biarin ajahh, lha wong emang situ salah!** Tapi repotnya kalo ternyata radar feeling saiah yang lagi rusak, berarti dugaan saiah terhadap si lelaki ini salah **tingtong! ANDA SALAH !** whew, repots dosanya. Tapi beneran deh, kayaknya, radar feeling saya yang super canggih itu **woot? ngaku-ngaku ajahh** setidaknya benar menangkap, kalau ke depannya dia gak bisa dilepas gitu aja tanpa 'pengawasan'. Ibaratnya sebuah cruise yg sedang berlayar, saya si co-captain, menangkap ada getaran yang berbahaya sedang menuju cruise sebelah **wow, jadi bukan cruise lo sendiri??ngapain repotss, urusin aja urusan lo sendiri**
Ough, okay okay...it isn't my bussiness anyway, but, that cruise is belong to someone whom I love-my sista-that's why I care. Hmm, actually we're sailing on the same ocean, her tears is mine, too.

Masih belum hilang dikepalaku sist, when you shed a tears because of him. You couldn't imagine how he kissed that 'bitch' **wourrgghhh!!** and my heart was screaming to saw that. I don't wanna to see you hurt anymore.

Hemmm,jadi itu ya, yang bikin elo mourning ? gak perlu,ach kayaknya **dasarr aja elu yang lebay**
Ya ada lagi, lah!
Apa tuch?

Udah lama gak buka fb secara detil, pagi ini pengen banget **apa2 yang dah lama gak dilakuin, pasti nimbulin sensasi ruarr biasa khan..ahakhkhkhk..** whew!

ngikutin kemana jari mengarahkan mouse, aku ngeklik foto2 si ...miz **mudah2an lu gak akan pernah baca rumah gw ini, duh..berdoa mode on**
Liat lo lagi liburan ke bali kemaren, selama bbrp hari, sama temen2 backpaker lo, and rupanya, kebiasaan lo nge-flirting cewek, udah sampe pada traf lihay, bro **geleng2 kepala**

Gw gak tau mesti bilang apa, terakhir minggu kemaren kita chatt di YM, gw seneng banget lo udah comeback, kita udah lama misah, lama banget. Trus di awal tahun ini kita mulai ketemu lagi, tapi lewat YM,terus fb, sebelom2nya cuma kalo ganti nomer doang lu sms gw. Tapi baru minggu kemaren itu gw bener2 ngerasa lu comeback lagi jadi my bestfriend, gw kangen banget lu kayak gituh, ...miz!
Untungnya sekangen2nya gw 'ma elo, gak pernah ada perasaan 'seer' ke elo, mungkin karna itu, gw sempet sedih waktu lo 'ninggalin' gw. Tapi minggu kemaren itu, pas lo dengan wise nya bilang :"kenapa lo gak pernah cerita ama gw, kalo lo lagi dapet masalah?" aaacch, bro, I miss you so much ! Waktu itu serasa kepala gw dibelai-belai ama lo **waatts? huek!** bwahahahaaaa, abis lo lagi wise banget,ampe gak nimpalin joke gw - eeh, apa joke gw yg garing kali yak? - ya,maksud gw, dari dulu gw berasa kok,kalo lo nganggep gw 'adek' lo, that's why lo selalu maunya dengerin curhatan gw, bukan ngeluarin curhatan elo, curhatan elo cuma buat si ndut satu ituhhh, iya,iya, gw tauk! **Piss,ya E..y**

Lo mungkin masih inget ya,bro-waktu di JDC, kita ketemuan, eeh,kita ngobrolin apa,ya ? hihihi, gw kagak pernah inget, yang gw inget, setiap gw nangis gara2 Arief **whew! si srigala itu** lu pasti mau banget jadi 'tempat sampah' gw. Eh,tapi, pas lu ditinggal kawin ama si E..y, lu juga 'lari'nya ke gw khaaan **hayoo,ngaku** gw temenin lo di telpon berjam2 **duh,untung bokap gak ada waktu itu**
Lo tau, apa perasaan gw waktu lo kenalin your love yang mau lo nikahin ? Sebelum ketemu, gw seneng lu bisa dapetin, secara lu kagak nelongso ditinggal si E..y kawin. Tapi pas ketemu blio...uhm, err.., gw jadi worried, bro ! Gw khawatir lo gak bahagia ama dia, waktu itu gw bener2 gak habis pikir, apa alasan lo milih dia.
Okay, okay...gw tau lo gak bakalan milih gw yang ancoor gini buat jadi bini lo **lagi syapa juga yang mau ^_^ ** tapi dengan kondisi dia seperti itu, rasanya kok gak imbang ama lo,ya bro..**halahh!emang syapa gw sich, reseh banget ngurusin urusan orang**
Iya,memang, tapi waktu itu gw feel sorry for you aja, apa iya, dia memang pelabuhan hati lo yang terakhir ? Gw tau banget secara lo selalu bisu didepan cewek yang elo suka. Kecuali gw, lha karna lo gak suka gw makanya gw berani deketan ama lo ..gyahahahaaa!

Trus akhir2 ini gw ngeraba **duilee, ati2 ntar dikeplakk** iya, dari status2 lo di fb atau pas kita sempet chatt, lo lagi ada masalah besar, dan pergi umrah bbrp bulan lalu, belum berhasil mengusir kejenuhan lo atas masalah itu **sayang, lo selalu bungkam tentang ini ke gw** gw cuma bisa 'baca' masalah itu ketika kita ketemu. Pengen banget rasanya ketemu lo lagi.
Kenapa ? Kangen ? ya eyyaalaaa, tapi bukan kangen ama k...s lo, gw kagak doyan ama laki yg berk...s ! hihihi...:))
Gw kangen, mau ngobrol ngalor ngidul, trus akhirnya gw bisa 'mencairkan' kebekuan hati lo yang sengaja lo bekukan supaya lo gak merasakan perihnya teriris **yeuh, gw yg ngilu!**
Perasaan, sotoy banget ya, gw ? **'mang dari dulu!** ya enggaklah, gw liat di foto lo tuch, biar kata lo lagi di Jimbaran, lagi photo ngegandeng 2 cewek lagi **busyet!** tetep aja gw bisa 'baca' aura sedih lo, secara hubungan batin kita dah kuat dari dulu kali yach **huek!huek!** eh, kayak waktu mamaku meninggal, terbukti khan, lu telpon gw, pas lagi tahlilan 3 hari,padahal sebelomnya lu dah hampir setaon gak nelpon, sms **pasti lagi sibuk ama cewek2 flirtingan lo**tapi malam itu, lo tiba2 telpon, dan lo bilang, perasaan lo gak enak tentang gw **woahaha..menjura** tapi ya iya, sich, gw juga gitu kok, ...miz, tapi gw gak berani ngulik terlalu dalam kalau lo gak cerita sendiri. Akhir2 ini gw banyak tau tentang lo dari si ndut E..y.

Sumprit deh,bro, gw kangen ama lo, gw pengen ngapus kesedihan lo **halahh!!** kayaknya biar gaji lo sekarang udah dalam dolar **congrats bro, I know you're trying so hard to make this happen** tapi uang lo sepertinya gak bisa membeli apa yang lo inginkan, gak bisa membantu lo menemukan apa yang lo cari. I'm so sorry for you **atau gw aja ya, yang bener2 sotoy?**

arrgghh, jangan2 emang radar feeling gw lagi error, selalu nangkep hal yang mengkhawatirkan, minggu2 belakangan ini.
**semoga aja, emang beneran lagi rusak, so both of you -sista & you,bro- ternyata bhaiik bhaiik sajahh :Pinkan mambo mode on**

Ach, akhirnya...bisa gw tulis juga ! yippie !

Oh,ya, pagi ini tiba2 Flixster memberikan sensasi baru yang cukup ruar biasa..aahakhkhkhk :)) **drooling on the floor**
khamu memang selalu hadir di waktu-waktu yang tepat ! Thanks ya, sudah menemani aku tadi, aku terhibur banget, dengan obrolan2 kosong kita, obrolan2 yg membuat kita lupa akan kesulitan2 kita, obrolan hangat yang gak pernah mau menuntut apa2, karna ketika ada tuntutan terselip didalamnya, dia akan berubah sedingin es membuat hatiku ngilu .

No comments: