Friday, July 31, 2009

New Spirit

keterangan gambar diambil dari sini

Beautiful Morning....
New Spirit !
I'm the happiest woman and mother in the world...

Hmm, males ah nerusin bete yang kemaren, gak usah dipikirin orang kek-gituh, hilang satu tumbuh seribuuuuuuuuuuu ! Sepertinya dia memang gak 'sayang' ama gw even sebagai temennya doang, gak pernah bisa pake hatinya untuk care sama gw, dan sudah jenuh rasanya ber-BBB dengannya.

Kututup saja lembaran usang itu
Semudah kau tutup 'kupingmu' kala kita jauh
Semudah ka tanyakan, Hi...how are you
Semudah kau sudahi baris ketiga dengan...CU around
Basa basi belaka yang kini cukup sudah untuk kudengar
Tak perlu ada luka, kurasa-karena memang aku tak ingin
Sepenuhnya aku berkuasa atas hati dan pikiranku,
Bukan KHAMU !

Ternyata, si kumiz benar, khamu hanya "numpang lewat" - sama sekali tak berarti sekarang, tidak seperti dulu. Dan mungkin dulu itu juga tidak, kurasa - hanya mata hatiku yang terbutakan. Bersyukurnya aku masih dikelilingi orang2 yang tulus memberi perhatian padaku, tanpa mengharap apapun, sejauh apapun mereka dari tempatku, aku masih bisa merasakannya. Sekalipun mereka berkeluarga layaknya kita, tapi tak kujumpai pandangan sempit tentang arti 'perhatian tulus' dan persahabatan, sekalipun beratus kilometer jaraknya, namun hatiku bisa tersentuh oleh mereka. Karena, mereka memang peduli denganku.

-pagi ini mau nyiapin tulisan utk diposting di ngerumpi ach...semalem udah nemu idenya, tapi males mau lepas dari hubby's hug :D -



3 comments:

Chic said...

aku mampir di sini :D

warm said...

susah amat mau komeng disini :D
salam !

Aubrey.ade said...

@Chic: maksih ya chi...:)

@warm:Om, pasti nyasar ya, ampe kesini ;))
sumpek ya, disini...hihihi...eniwei, makasih loh dah mampir sini :)