Wednesday, July 29, 2009

Hayoo, jadi gak belajar khaan !

Sebulan penuh ini, gak tau nih, merupakan kemunduran atau lagi dapet udara segar yang baru. Pasalnya, saya jadi gak pernah belajar lagi.

Hahhh, apaaan, apaaan - belajar ? emang masih a be geh !

Yeuh, emang a be geh aja yang masih belajar ! kalo aja hubby kelebihan duit, gw udah minta sekolah S2 lagi deh, secara tiba2 kok kangen suasana belajar di dalam kelas ...buuussssseettt! **tepok jidat**

6 bulan lalu gw dah hunting sana sini yang deket2 komplek, pengen belajar bahasa mandarin, secara gak terlalu mahal2 amat. Eh, tapi ada ajah yang bikin gak jadi gw daftar, ini ina itu, ampe akhirnya keenakan maen komputer, kenal blog, dlsb. Tapi waktu itu gw masih berfikir, masih banyak manfaatnya juga mantengin komputer, banyak ilmu yang bisa gw gali sepanjang gw mau meluangkan waktu.

Eh, tapi , jadi suka nyasar ke web2 yang satu itu ...haahahahahaa..demeeeeennnn dah, pastinya ! **nyeringai kuda** untung sekarang dah punya 'sparing partner' jadi kalo abis liat trus pengen, tinggal telpun ...jiyyaaaahhhhh, emang si hubby cowok apaan ! Lha, gapapa tho, sekali2 penyegaran, mwahahahaha **duh, jadi kangen tempat tidur ... jeddugg !**


Udaaahhh, lo sebenernye mau cerita apa siey ????? muter2 gak jelas dari tadi.

Oh,iye, back to hard top, maksudnya laptop.

Iya, jadi, sebulan ini, jatah waktu gw untuk belajar (baca : BACA BUKU) itu jadi jauh berkurang, malah habis sama sekali. Penyebabnya karena gw lagi bener2 enjoy mantengin ngerumpi dot com, gak mau diem nyari ide, gambar, yang menurut gw pantes di-share disana, untuk gw posting disana. Rasanya gimana gitu, tiap hari mengasah kemampuan gw menyampaikan isi kepala tanpa harus ketat terpaku aturan2 yang kadang bikin ide mandeg. Disana menulis benar2 bebas, tapi kalau kita mau dapat apresiasi yang bagus, ya harus serius ngegarap tulisannya, sana sini perbaiki dikit, terus dibaca2 ulang, dipertimbangkan, kira2 bakal menuai reaksi gimana, terus kata2nya monoton gak,dsb.

Sejauh ini gw cukup puas dengan usaha gw yang belum maksimal, karenanya day after day gw berusaha makin baik dalam memposting tulisan disana. Gak melulu serius, tapi kalau materinya serius, ya gw usahain pesannya nyampe tanpa terlihat menggurui - dan itu gak gampang. Tapi gw bener menikmati banget ! So, gimanapun sibuknya hari2 gw, selalu menulis menjadi pelepas lelah yang menghibur. Seringnya gw ketik di word dulu, so gak perlu harus pake wi-fi khan, jadi bisa sembari tidur2an, atau lagi nunggu dimana, gth.


Cuma ya itu, karena waktu untuk "Me Time" terbatas, ya kalau udah dipake untuk di ngerumpi dotcom dan sesekali nulis di blog, akhirnya 'masukan makanan otak gw' gak ada, karena gw gak punya waktu buat baca buku bagus.

So far ada 5 buku yang belum gw tuntasin, neeh **doohhh**Bukunya Arfan, tinggal seperempat lagi - tapi mesti gw ulang dikit, lupa isinya - trus buku "Tidak Ada Yang Tidak Bisa" juga tinggal seperempat lagi. Novel fiksi 1, punya Andrea Hirata **ih, busettt, dah tahun kuda tuh, Sang Pemimpi-nya** satu lagi apa ya, gw lupa. Eh, trus kemaren pas nunggu di RS gw malah dpt buku bagus lagi - Bahasa Cinta, lupa karangannya - yeuh, bingung, mana yg duluan dibaca, ya.


Biasanya sebelum tidur atau sore2 jatah waktu gw untuk baca, tapi sekarang, lebih enjoy yang lain. Eh,tapi, akhir2 ini kok keinginan kerja, menggebu lagi ya, kangeeeennn banget punya temen2 kantor...ach !

kayaknya hari ini mau posting tulisan tentang Zodiac, tapi blum sempet. ntar gw edit lagi ni tulisan, nambahin link ke ngerumpi kalo udah gw posting disana.

Hari ini baru sempet ngedit blog, ni postingan kemaren di ngerumpi :
http://ngerumpi.com/baca/2009/07/29/apa-kata-zodiac-anda-hari-ini.html

sekarang lagi gak ada mood buat nulis, lagi pengen baca, baca buku, baca qur'an, lagi bete :(


No comments: