Tuesday, July 28, 2009

True Story nya Mas Ar & Mb' Nie

Healah, aku kok lali yo, tadi mau urus omahku dewek, langsung log-ot aja, abis dari ngerumpi dot com.

Iya, pagi ini udah tak posting ceritanya Mas Ar & udah minta ijin juga ama Mb'Nie pas kemaren2 sms, tapi akunya masih nemu ide2 lain yang pengen aku tulis hari itu, jadi cerita ini aku pending. Oya, yg cerita kemarin juga gak jadi aku posting disana, kayaknya kok aku gak sreg, ya mending di pasang di rumah sendiri aja. Pengennya ada yang mau aku ungkapin lagi dari cerita yang ini :
http://bunhoneysblog.blogspot.com/2009/07/is-that-work-of-art.html, masih ada satu ide yang mau aku sampaikan, tapi gak jadi, terlalu saklek - terlalu aku banget. Terkadang memang hidup gak bisa cuma dipandang sebagai hitam dan putih, tapi makin bertambah umurku, aku semakin bisa melihat sisi indahnya 'warna keabuan' tidak jelas putih tapi juga tidak terlalu dominan hitamnya. Makin banyak aku 'belajar' ,semakin aku terombang ambing dengan pemikiran2ku sendiri demi mencari garis tengah dari semua persoalan, untuk menuju sikap bijaksana. Rasanya sampai ajal menjemput, hal itu tak akan pernah aku tuntaskan.

Akhirnya pagi tadi posting ini di ngerumpi :

http://ngerumpi.com/baca/2009/07/28/mas-aku-ikhlas-kok-kamu-nikahi-dia.html

Cerita mereka aku rasa penting aku share, mudah2an gaya tuturku bisa menyampaikan maksudku, membuatnya tidak kehilangan makna dan tidak menggurui siapapun. Jadi ingat pas sms-an tempo hari, ngejelasin blog itu apa, portal ngerumpi itu apa, hahaha, lucu deh si Mb'Nie. Wajar aja sih, kebingungan, lha fesbuk aja, baru ngerti dari si eko. Tapi aku juga gak becus kali nerangin, jadinya dia cuma 'ooo,itu he eh, terus aku liatnya dimana ?' **gubrakkk!** Akhirnya dengan hopeless campur jawa seadanya, aku bilang aja gini :
"Yo wis tho mba, sing percaya ama aku, wis melu aku wae, pokok'e mba ndak keberatan tho, kalo namanya mba gak aku sebut ?" hihihi,maksa banget deh, kebiasaan **dasarrr!**

No comments: